Nantikan! Bebas Komen ANTV Kembali Hadir Jelang Debat Cawapres Malam In

Bebas Komen ANTV
Bebas Komen ANTV (Foto : ANTV)

Jakarta – Program Bebas Komen ANTV akan kembali hadir jelang Debat Cawapres (Calon Wakil Presiden) malam ini! Bagaimana selengkapnya?

Setelah Debat Calon Presiden yang digelar minggu lalu, debat bagi para calon wakil presidennya akan diadakan pada Jumat, 22 Desember 2023 hari ini.

Debat Cawapres yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta ini akan menghadirkan cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD

Debat capres minggu lalu bertemakan pemerintahan, hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.

Dalam debat cawapres kali ini, tema yang akan dibawakan adalah Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Sebelum itu, ANTV akan menghadirkan program Bebas Komen di mana kamu akan menyaksikan aksi kelucuan para komika menjelang debat Cawapres.