Pertahankan Tradisi Emas Olimpiade, CdM Indonesia Anindya Bakrie, Satukan Stakeholder Olahraga

CdM Indonesia, Anindya Bakrie berikan apresiasi untuk atlet Olimpiade
CdM Indonesia, Anindya Bakrie berikan apresiasi untuk atlet Olimpiade (Foto : Dok Cdm Indonesia)

Antv – Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Anindya Novyan Bakrie menunjukan semangat besar Tim Indonesia yang akan mengikuti Olimpiade Paris 26 Juli-11 Agustus 2024.

Anindya menggelar silaturahmi sekaligus dialog bertajuk "Menjaga Semangat Kolektif Menuju Merah Putih Berkibar" yang membahas kesiapan Tim Indonesia menuju Olimpiade 2024 Paris di Studio tvOne, Gedung The Convergence Indonesia (TCI) Jakarta, Senin 25 Maret 2024.

Turut hadir dalam dialog ini para atlet seperti Menpora Dito Ariotedjo, Ketua KONi Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, pimpinan cabang olahraga seperti Ketum PB Perpani Arsjad Rasyid, Ketum FPTI Yenny Wahid, Ketua PB Persani Ita Yuliati Irawan, Ketua Pokja & Satgas Road To Olympic 2024 yang juga Sekjen PBSI Fadil Imran.

Hadir juga yang mewakili atlet yang lolos kualifikasi Olimpiade yaitu Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choirunisa dari Panahan, juga Rifda Irfanaluthfi dari Senam Artistik. Yang didampingi pelatih/manajer, juga rekan-rekan media.

img_title
Dialog persiapan menuju Olimpiade 2024 Paris. (Foto: CdM Indonesia)

Anindya Novyan Bakrie menekankan bahwa di Paris nanti kontingen Indonesia harus menjaga tradisi medali emas. Untuk mencapai tujuan tersebut, Anindya mengatakan perlunya sinergi antara Kemenpora, KOI, KONI maupun federasi untuk mempersiapkan atlet sebaik mungkin.

"Intinya kita semua ingin Bendera Merah Putih sering berkibar dan Lagu Indonesia Raya berkumandang di Paris nanti yang menandakan medali emas bisa diraih," ucap Anindya Bakrie.