Hasil Liga Inggris : Drama Tujuh Gol Warnai Kemenangan Manchester United Atas Wolverhampton

Liga Inggris : wolverhampton 3-4 Manchester United
Liga Inggris : wolverhampton 3-4 Manchester United (Foto : IG manchesterunited)

Antv – Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-22, drama tujuh gol menghiasi laga Manchester United kontra tuan rumah Wolverhampton di Stadion Molineux, Jumat dini hari 02 Februari 2024. Setan Merah menang tipis 4-3.

Hasil pertandingan lain, West Ham United bermain imbang melawan AFC Bournemouth 1-1. Sehari sebelumnya, Liverpool bantai Chelsea 4-1, Manchester City kalahkan Burnley 3-1 dan Tottenham Hotspur menang tipis atas Brentford 3-2.

Dengan hasil ini di klasemen sementara Manchester United naik ke peringkat tujuh dengan koleksi 35 poin. Wolverhampton di peringkat 11 dengan 29 poin. Liverpool di puncak klasemen dengan 51 poin, kedua Manchester City 46 poin, ketiga Arsenal 46 poin, keempat Tottenham Hotspur 43 poin dan kelima Aston Villa 43 poin.

Kemenangan Manchester United atas Wolverhampton cukup sulit. Diawal pertandingan, Manchester United langsung unggul cepat pada menit kelima. Berawal dari umpan Rasmus Hojlund yang bisa diselesaikan Marcus Rashford. Manchester unggul 1-0.

Pada menit ke-22 giliran Hojlund bisa mencetak gol. Hingga turun minum Manchester United memimpin atas Wolverhampton 2-0.

Di babak kedua, Wolverhampton bisa memperkecil skor 1-2 lewat tendangan penalti Pablo Sarabia. Namun hanya berselang empat menit, Setan merah menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui gol Scott McTominay.

Pada menit kel-85, Max Kilman bisa mencetak gol untuk memperkecil skor Wolverhampton 2-3 Manchester United.