Wow .. Tiket Laga Kandang IBL Pelita Jaya Diserbu Fans, Lawan Tangerang Hawks & Satria Muda

PJ Holic fans Pelita Jaya Jakarta, United We Stand
PJ Holic fans Pelita Jaya Jakarta, United We Stand (Foto : IG pelitajayabasketball)

Antv – Tim bola basket IBL Pelita Jaya Jakarta akan memainkan dua laga kandang di Tennis Indoor Gelora Bung Karno Jakarta, 19-20 Januari 2024. Hebatnya, tiket laga kandang Pelita Jaya diserbu fans PJ Holic.

Ini tak lepas dari permainan fantastis Pelita Jaya Jakarta yang di laga pertama meraih kemenangan atas Prawira Harum Bandung 76-66, pekan lalu.

Menurut jadwal Pelita Jaya akan melakoni dua laga kandang. Pertama melawan Tangerang Hawks, Jumat 19 Januari 2024 mulai pukul 20.00 WIB yang dilanjutkan laga kedua melawan Satria Muda Pertamina Jakarta, Sabtu 20 Januari 2024 pukul 20.00 WIB.

Tampaknya antusiasme penonton lebih dari ekspektasi. Karena tiket-tiket yang disediakan sudah laris manis diserbu pembeli. Termasuk laga melawan Satria Muda Pertamina Jakarta.

Pelita Jaya menyiapkan banyak saluran pembelian tiket. Penonton bisa mendapatkannya di Loket, detikevent, dan Goers. Kategorinya sudah disesuaikan dengan tribun yang ada di Tennis Indoor Senayan.

Kalau untuk kategori tiketnya ada dua yaitu Courtside dan VIP Lower dan Upper. Penonton bisa menyesuaikan sendiri di mana tempat yang nyaman untuk menikmati pertandingan.

Pertandingan Pelita Jaya melawan Hawks akan menjadi pertarungan yang menarik antara KJ McDaniels melawan Xaviers Alexander. Sementara ketika melawan Satria Muda, tentu saja memperebutkan gengsi sebagai klub ibukota.