Hasil One Pride MMA 75, Pertarungan Alot Di Bawah Yang Dimenangkan Stefer Atas Santoso

One Pride MMA 75, Stefer Rahardian  duel di bawah lawan Santoso
One Pride MMA 75, Stefer Rahardian duel di bawah lawan Santoso (Foto : One Pride MMA)

Antv –  Hasil pertandingan One Pride MMA 75 local pride, "The Captain" Stefer Rahardian kesulitan menaklukan "The Warriors" Santoso di kelas Flyweight 56,7 kilogram.

Di pimpin wasit Bagas, Stefer Rahardian yang berada di sudut biru datang dengan rekor bertanding dua kali menang dan sekali kalah. Pria berusia 37 tahun ini berasal dari Bali MMA.

img_title
Stefer Rahardian berlaga di One Pride MMA 75. (Foto: One Pride)

Dari sudut merah, Santoso yang berusia 28 tahun tampil lebih meyakinkan dengan rekor bertanding delapan kali menang dan empat kali kalah. Punya disiplin Ju Jitsu, Muay Thai dan Brazilian Ju Jitsu.

Pada ronde pertama, Santoso dan Stefer saling berhati-hati. Barulah di menit kedua, Santoso justru berada di bawah yang terus ditekan Stefer. Situasi ini bertahan tiga menit hingga ronde pertama berakhir.

Pada ronde kedua, Stefer lebih aktif. Hingga keduanya berlanjut bertarung dibawah selama empat menit. Kali ini Stefer mendominasi dalam pertarungan bawah.

Pada ronde ketiga, setelah satu menit adu pukulan, keduanya kembali bertarung dibawah dengan Stefer diatas mengontrol laga. Dominasi Stefer berlanjut hingga ronde tiga berakhir.