2 Petarung Ex One Pride MMA Indonesia Kembali Unjuk Gigi di Cage Warriors 165!

2 Petarung MMA Indonesia Kembali Unjuk Gigi di Cage Warriors 165!
2 Petarung MMA Indonesia Kembali Unjuk Gigi di Cage Warriors 165! (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beberapa waktu lalu, kita menyaksikan aksi seru dari 3 bintang MMA Indonesia, yaitu Reza Arianto, Yoga Prabowo, dan Cornelluis Aritonang di ajang Cage Warriors 164.

Cornelluis berhasil memenangkan pertandingan, sementara Yoga dan Reza harus merasakan pahitnya kekalahan.

Tetapi, semangat pertarungan tidak padam begitu saja. Di Cage Warriors 165, dua petarung Indonesia, mantan petarung One Pride MMA Ronal Siahaan dan Eperaim Ginting, siap untuk kembali unjuk gigi dan meraih kemenangan.

Ronal Siahaan vs Andrew Cabrera: Melanjutkan Perjuangan

Pertama-tama, kita akan menyaksikan aksi dari Ronal Siahaan, yang dikenal sebagai "Naga Sakti". Ronal telah berlaga sebelumnya di Road to UFC season 2 pada Mei 2023, di mana ia harus menghadapi kekalahan di ronde kedua melawan Rei Tsuruya.


Meski debut dunianya tidak berjalan sesuai harapan, Ronal tidak menyerah.

Pada Cage Warriors 165, ia akan menghadapi Andrew Cabrera dalam kelas Flyweight Bout. Ini adalah kesempatan bagi Ronal untuk membuktikan bahwa kekalahan sebelumnya hanya sebuah tantangan, dan dia siap bangkit.

Eperaim Ginting vs Shawn Johnson: The Wolf Kembali Beraksi

Kemudian, Eperaim Ginting, atau yang dikenal sebagai "The Wolf". Ginting juga turut ambil bagian di Road to UFC 2 pada Mei 2023, namun debut dunianya berakhir dengan kekalahan setelah hanya bertahan 58 detik melawan Daermisi Zhawupasi.


Namun, Ginting yang juga mantan petarung One Pride MMA ini juga tidak ingin berhenti di situ. Di Cage Warriors 165, ia akan berhadapan dengan Shawn Johnson dalam kelas Bantamweight Bout.

Ini adalah kesempatan bagi Ginting untuk membuktikan bahwa julukannya "The Wolf" bukan hanya sekadar nama, melainkan identitasnya sebagai petarung yang gigih dan siap menggigit lawannya.

Jangan lewatkan momen seru ini! Saksikan langsung pertarungan seru Ronal Siahaan vs Andrew Cabrera dan Eperaim Ginting vs Shawn Johnson pada Sabtu, 16 Desember 2023, pukul 09.00 WIB, hanya di Mola Sports, Superfriends!