Coanda Run 2023, Sebanyak 18 Komunitas dan 20 Akademi Lari dari Berbagai Daerah Ikut Serta

Coanda Run 2023
Coanda Run 2023 (Foto : DOK. Coanda Run 2023)

AntvCoanda Run 2023 sukses berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 25 November 2023. Peserta yang terdiri dari 18 komunitas dan 20 akademi lari itu terdiri dari tiga kategori, yaitu 1 mil, estafet atau relay dan lari sejauh mungkin menggunakan time trial.

Setidaknya 250 pelari tergabung dalam Coanda Run 2023 dan berasal dari Jakarta, Bogor dan Bandung. Dalam acara tersebut, Specs juga menenalkan sepatu lari terbarunya, Specs Coanda SV Subs1. Sepatu lari ini merupakan terobosan terbaru Specs dalam menciptakan sepatu lari yang nyaman digunakan untuk race.

“Pengalaman memakai produk secara langsung kepada para pelari ini memberikan kepercayaan terhadap produk baru dari Specs Running ini. Mereka juga bisa langsung menjajal Specs Coanda SV Subs1 dengan berbagai macam challenge diantaranya lomba berlari sejauh 1 mil, lari estafet atau relay, dan juga berlari sejauh mungkin dalam time trial," ujar Linna, selaku Senior Brand Manager Specs.

"Kami ingin rekan-rekan pelari dari komunitas dapat langsung merasakan bagaimana nyaman dan ringannya sepatu lari terbaru ini, yaitu Coanda SV Subs1. Specs Coanda SV Subs1 ini termasuk kategori ringan dan sangat cocok untuk pelari jarak jauh sampai full marathon” sambungnya.

Selain mengundang para pengguna langsung, Specs juga melakukan grass-root program, yaitu bekerjasama dengan 20 akademi lari untuk pengembangan pelari usia muda di Indonesia.

Senior Manager Marketing Specs, Iwan Saktiawan, menyebut bahwa program itu merupakan komitmen Specs untuk mendukung perkembangan olahraga atletik di tanah air.

"Program ini adalah bentuk komitmen Specs dalam upaya memajukan olahraga atletik, khususnya kategori lari di Indonesia. Program ini menjadi prioritas utama kami. Tentunya sebagai produsen sepatu lari dan alat olahraga di Indonesia, kami ikut bertanggung jawab atas perkembangan atau egenerasi pelari Indonesia," ujar Iwan Saktiawan.