Ketika Salman Khan dan Karan Johar Kehilangan Kesabaran Pada Para Kontestan Bigg Boss 17

Ketika Salman Khan dan Karan Johar Kehilangan Kesabaran Pada Para Kontestan Bigg Boss 17
Ketika Salman Khan dan Karan Johar Kehilangan Kesabaran Pada Para Kontestan Bigg Boss 17 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Acara favorit Bigg Boss 17 akhirnya akan segera berakhir. Acara grand final akan berlangsung pada hari Minggu, 28 Januari 2024. Kelima finalis tersebut adalah Ankita Lokhande, Mannara Chopra, Munawar Faruqui, Abhishek Kumar dan Arun Manshettey.

Menjelang episode grand final, berikut ini adalah beberapa momen dimana pembawa acara Salman Khan dan Karan Johar kehilangan kesabaran mereka terhadap para kontestan.

Dalam salah satu episode Weekend Ka Vaar, Khanzaadi terdengar mengatakan kepada Khan bahwa ia tidak ingin mendengar apapun tentang kesehatan fisiknya.

Untuk itu, ia mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan acara tersebut dan mulai berteriak di pintu gerbang.

Bahkan selama episode khusus Diwali, Katrina Kaif datang untuk mempromosikan film Tiger 3 bersama Salman Khan di Bigg Bos 17.

Khanzaadi dan Mannara terlibat dalam sebuah pertengkaran, dan bereaksi terhadap hal ini, Khan membanting rapper tersebut.

"Teman, maafkan aku, Khanjadi sayang. Obrolanmu terus berlanjut. Apakah di rumah juga seperti ini? Garis atau batas tidak ada yang menyeberang di sini," katanya.

 



Salman Khan Mempertanyakan Motif Ayesha Khan

Ayesha Khan, yang masuk ke Bigg Boss 17 sebagai kontestan wild card, mengklaim bahwa Munawar Faruqui telah 'menduakan' dirinya dan Nazila.

Selama episode Weekend Ka Vaar, ia terlihat memarahi Ayesha dan bertanya tentang motifnya untuk mengikuti acara tersebut.

Ia berkata, "Pak, saya ingin permintaan maaf untuk hal itu."

Aktor ini bertanya, "Permintaan maaf kepadamu televisi nasional diinginkan?"

Setelah mendapat teguran dari Salman, Ayesha Khan pingsan dan dibawa ke ruang medis. Kemudian, aktor Dabangg ini memasuki rumah di tengah-tengah kekacauan tersebut.