Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026: Irak vs Timnas Indonesia, Ujian Sesungguhnya Skuad Garuda!

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia (Foto : Dok. PSSI)

AntvPrediksi pertandingan Timnas Irak vs Timnas Indonesia dalam matchday pembuka putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung di Stadion Internasional Basra, pada Kamis, 16 November 2023, pukul 21.45 WIB.

Jika melihat pada performa kedua tim di pertandingan sebelumnya, Irak berhasil mengalahkan Yordania lewat babak adu penalti usai bermain imbang dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Irak sempat tertinggal gol melalui Yazan Al Naimat (31').

Namun di babak kedua, Irak mampu membalikan keadaan dengan mencetak dua gol berkat Aymen Hussein (70') dan Ali Al Hamadi (75'). Sayang, mereka harus kebobolan gol penyeimbang Yazan Al Naimat (80’). Di babak adu penalti, Irak unggul dengan skor (4)-(5).

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan besar saat menghadapi Brunei Darussalam dengan skor 6-0. Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia mampu unggul tiga gol di babak pertama lewat Hokky Caraka (6', 44') dan Egy Maulana Vikri (44').

Di babak kedua, Timnas Indonesia tidak menurunkan intensitas penyerangan. Alhasil skuad asuhan Shin Tae-yong mampu mencetak tiga gol tambahan ditorehkan Witan Sulaeman (47'), Rizky Ridho (63') dan Ramadhan Sananta (82').

Laga Timnas Irak vs Timnas Indonesia diprediksi akan berlangsung dengan sengit. Namun skuad Garuda tentu bakal mendapat tekanan penuh dari 65 ribu penonton tim tuan rumah yang memenuhi stadion. Meskipun begitu, kita yakin bahwa Indonesia bisa mencuri poin.

Prediksi Susunan Pemain