Prediksi Pertandingan Liga Europa: Slavia Praha vs AS Roma, Giallorossi Selangkah Lagi ke 16 Besar

AS Roma
AS Roma (Foto : Twitter @OfficialASRoma)

AntvPrediksi pertandingan Slavia Praha vs AS Roma dalam matchday keempat Liga Europa Grup G yang akan berlangsung di Stadion Eden Arena, pada Jumat, 10 November 2023, pukul 00.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Slavia Praha harus menelan kekalahan saat menjamu Viktoria Plzen dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Slavia sebenarnya mampu unggul di babak pertama lewat gol Mick van Buren (13').

Namun sayang di babak kedua, Slavia Praha harus mendapat tekanan dari tim tamu. Hasilnya, mereka harus kecolongan dua gol yang ditorehkan Erik Jirka pada menit ke-64', dan 79'. Skor 2-1 menutup pertandingan ini.

Sementara di pertandingan sebelumnya, AS Roma berhasil meraih kemenangan saat menjamu Lecce dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Giallorossi harus tertinggal gol terlebih dahulu usai Pontus Almqvist berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-72'.

Namun AS Roma yang tampil di kandang tak menyerah. Upaya yang dilakukan skuad asuhan Jose Mourinho ini berbuah manis pada masa injury time. Serigala Ibu Kota berhasil membalikan kedudukan melalui gol yang ditorehkan Sardar Azmoun (90+1') dan Romelu Lukaku (90+4').

Laga Slavia Praha vs AS Roma diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Giallorossi jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi di pertemuan sebelumnya AS Roma berhasil menang.

Jika meraih kemenangan atas Slavia Praha, AS Roma dapat memastikan tempat di babak 16 besar usai saat ini menempati puncak klasemen Grup G dengan 9 poin dari hasil 3 kemenangan.