Prediksi Pertandingan Liga Europa: Toulouse vs Liverpool, Kemenangan Bawa The Reds ke 16 Besar!

Liverpool vs Toulouse
Liverpool vs Toulouse (Foto : Twitter @LFC)

AntvPrediksi pertandingan Toulouse vs Liverpool dalam matchday keempat lanjutan Liga Europa Grup E yang akan berlangsung di Stadion De Toulouse, pada Jumat, 10 November 2023, pukul 00.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Toulouse harus menelan kekalahan saat menghadapi Le Havre AC dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Toulouse sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-49 lewat gol yang ditorehkan Thijs Dallinga.

Setelah unggul satu gol, Toulouse tak mampu mempertahankan keunggulan. Mereka malah kebobolan dua gol melalui torehan yang dibukukan oleh Mohamed Bayo pada menit ke-83' dan 90+6'.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool hanya mampu bermain imbang saat menghadapi tim promosi Luton Town dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-80 melalui gol yang ditorehkan Tahith Chong.

Setelah tertinggal satu gol, Liverpool mencoba menekan. Hasilnya, The Reds mampu menyamakan kedudukan jelang laga usai melalui gol yang ditorehkan Luis Diaz di menit ke-90+5 sekaligus membuat laga berakhir imbang 1-1.

Laga Toulouse vs Liverpool diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Reds jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi pada pertemuan sebelumnya Darwin Nunez dkk menang dengan skor telak.

Kemenangan di laga ini akan membuat Liverpool memastikan diri lolos ke babak 16 besar usai kini menempati peringkat pertama Grup E dengan raihan 9 poin dari hasil 3 kemenangan.