Prediksi Liga Champions: Copenhagen vs Manchester United

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi pertandingan Copenhagen vs Manchester United dalam matchday keempat lanjutan Liga Champions Grup A yang akan berlangsung di Stadion Parken, pada Kamis, 09 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Copenhagen berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Randers FC dengan skor 4-2. Dalam pertandingan tersebut, Copenhagen tertinggal terlebih dahulu lewat gol Filip Bundhgaard (4’). Namun disamakan Falk Rasmus Jensen (7’). 

Di babak kedua, Copenhagen kembali tertinggal lewat gol Simen Nordin (60’). Namun setelah itu, Copenhagen mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol melalui Viktor Claesson (66'), Jordan Larsson (72') dan Victor Froholdt (90+6').

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United meraih kemenangan tipis saat menghadapi Fulham dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United kesulitan untuk mencetak hingga, hingga paruh pertama berakhir skor kacamata bertahan.

Di babak kedua, Manchester United melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil skuad asuhan Erik Ten Hag mampu memecah kebuntuan pada menit ke-90+1 melalui gol yang ditorehkan Bruno Fernandes.

Laga Copenhagen vs Manchester United disi akan berlangsung sengit. Sebenarnya, Setan Merah lebih diunggulkan jika melihat pada kualitas pemain yang ada. Apalagi di pertemuan sebelimnya mereka meraih kemenangan. Meskipun begitu, Copenhagen akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain