Lengkap, Empat Negara Penghuni Grup B Piala Dunia U-17 Tiba di Solo

Pemain Timnas Spanyol U-17 Tiba di Indonesia
Pemain Timnas Spanyol U-17 Tiba di Indonesia (Foto : Istimewa)

Antv – Semua kontestan yang tergabung di Grup B Piala Dunia U-17 2023, yakni Uzbekistan, Spanyol, Kanada, dan Mali, telah mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, pada Senin, 06 November 2023 kemarin.

Para peserta memakai penerbangan domestik untuk menuju Kota Solo. Negara pertama yang tiba ialah Uzbekistan. Mereka mendarat sekira pukul 11.10 WIB menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-927.

Humas Bandara Adi Soemarmo, Hermawati Purwandari, menjelaskan masing-masing kontingen ini menggunakan penerbangan biasa. Setiap kontestan membawa sekitar 30 penumpang yang terdiri dari pemain, pelatih, dan ofisial.

“Jadi untuk kedatangan rombongan peserta Piala Dunia U-17 2023 ini, semuanya menggunakan penerbangan domestik. Untuk yang tiba di Solo, rombongannya dari peserta Grup B. Ada dari Spanyol, Mali, Uzbekistan, dan Kanada. Setiap kontingen masing-masing membawa sekitar 30 penumpang,” kata Hermawati.

Selanjutnya, Spanyol jadi rombongan kedua yang tiba. Skuad asuhan Jose Lana tersebut menumpangi pesawat Air Aisa dengan nomor penerbangan QZ 601. Mereka mendarat sekitar pukul 12.14 WIB.

img_title
Pemain Timnas Spanyol U-17 Tiba di Indonesia. (Foto: Istimewa)

Dua rombongan berikutnya yang tiba di Bandara Adi Soemarmo  ialah Kanada dan Mali. Kanada dijadwalkan mendarat pukul 15.10 WIB, sedangkan Mali pada 16.10 WIB.