Hasil Seri-A : AS Roma Raih Kemenangan Fantastis Berkat Lukaku, Juventus Menang Tipis

Penyerang AS Roma, Romelo Lukaku
Penyerang AS Roma, Romelo Lukaku (Foto : IG officialasroma)

Antv – Hasil pertandingan Liga Italia Seri-A pekan ke-11, raksasa Italia, Juventus harus susah payah mengalahkan Fiorentina 1-0 dan Tim Serigala Ibukota AS Roma meraih kemenangan fantastis di menit akhir untuk bisa berbalik unggul lawan Lecce 2-1.

Pekan ke-11 Liga Italia Seri-A sudah menjalani delapan pertandingan dan menyisakan dua laga nanti malam yakni Frosinone kontra Empoli dan Torino lawan Sassuolo. Di klasemen sementara, Juventus tetap di peringkat dua dengan koleksi 26 poin. Juventus terus membayangi pimpinan klasemen Inter Milan dengan raihan 28 poin.

Peringkat tiga ada AC Milan dengan 22 poin dan Napoli 21 poin di peringkat empat. Fiorentina turun ke peringkat delapan dengan 17 poin. Sedangkan AS Roma juga dengan 17 poin, naik ke peringkat tujuh. Lecce harus turun di peringkat 11 dengan 13 poin.

img_title
Pemain Juventus rayakan kemenangan lawan Fiorentina 1-0. (Foto: IG juventus)

Bertanding di Stadion Artemio Franchi, tuan rumah Fiorentina kesulitan menembus pertahanan Juventus dengan formasi 3-5-2. Juventus melakukan serangan apik di menit ke-10, umpan Filip Kostic berhasil diselesaikan Fabio Miretti. Juventus unggul 1-0.

Di sisa waktu, Fiorentina selalu gagal merobek gawang Juventus yang dijaga Wojciech Szczesny. Hingga pertandingan berakhir, Juventus menang atas Fiorentina 1-0.

Pada pertandingan lain di Stadion Olimpico, Tim Ibukota AS Roma tampil heroik melawan Lecce. Tim tamu justru unggul lebih dulu pada menit ke-71 melalui gol Pontus Almqvist. Lecce unggul 1-0.