Persib Bandung Tanpa Marc Klok Hadapi Madura United, Bojan Hodak Tak Khawatir

Persib Bandung
Persib Bandung (Foto : Instagram @cirooficial)

AntvPersib Bandung langsung mengalihkan fokus mereka usai meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu PSS Sleman, pada Sabtu, 28 Oktober 2023 kemarin. Maung Bandung langsung menatap laga berat dengan menghadapi Madura United.

Skuad asuhan Bojan Hodak ini bakal bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Rabu, 01 November 2023 besok dengan menghadapi Madura United dalam matchday ke-18 Liga 1.

Bojan Hodak akan melihat berapa pemain yang akan absen di pertandingan tersebut. Faktor kebugaran akan menjadi pertimbangan karena beberapa pemainnya mengalami cedera ketika berlaga di pertandingan terakhir kontra PSS Sleman.

Bojan Hodak menyebutkan nama Marc Klok yang dipastikan absen saat bertandang ke Madura. Klok absen karena akumulasi kartu kuning, empat kartu didapat masing-masing di laga Arema FC, Bali United, Persis Solo, dan PSS Sleman kemarin.

“Waktunya singkat, kami juga ada beberapa pemain yang cedera ringan, mereka mengalami benturan di pertandingan kemarin [lawan PSS]. Kita akan melihat berapa pemain yang tidak bisa bermain, satu pemain yang dipastikan absen adalah Marc [Klok],” papar Bojan.

Bojan Hodak tak khawatir dengan mereka yang bakal absen. Pasalnya sejauh ini para pemain pengganti mampu memberikan dampak dan performa yang tidak kalah baiknya dibanding pemain utama.

Menanggapi kekuatan Madura United, Bojan melihat lawannya baru saja mengalami dua kekalahan di kandang oleh Borneo FC dan Dewa United.