Bank Victoria Kembali Menggelar Ajang Lari Victoria Run 2023

Bank Victoria Kembali Menggelar Ajang Lari  Victoria Run 2023
Bank Victoria Kembali Menggelar Ajang Lari Victoria Run 2023 (Foto : Istimewa)

Antv – Bank Victoria kembali memeriahkan Victoria Run 2023, wujud komitmen Bank Victoria dalam mendekatkan diri kepada berbagai lapisan masyarakat, terutama para penggemar olahraga lari.

Pemberitahuan tentang event ini telah disampaikan sebelumnya melalui serangkaian 5 acara "Road To Victoria Run 2023" dan melalui acara peluncuran "Victoria Run 2023" pada Runners Night Gathering pada tanggal 1 September 2023 lalu.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Muhammad Rakhmadhani, Event Director Victoria Run 2023, yang juga menjabat sebagai Senior Executive Vice President of Change Management Office, serta jajaran manajemen Bank Victoria lainnya.

Achmad Friscantono, selaku Direktur Utama Bank Victoria mengatakan, ” Victoria Run 2023 merupakan ajang lari bergengsi untuk para pecinta olahraga lari di Indonesia yang dikemas dan dipersembahkan dengan kualitas berstandar nasional, hal ini sejalan untuk memastikan kenyamanan berlari pada peserta. Selain itu, hal ini juga merupakan salah satu langkah Bank Victoria untuk merangkul setiap kalangan masyarakat khususnya pecinta olahraga lari.”

 

img_title
Antusias Para Peserta. (Foto: Istimewa)



Victoria Run 2023 adalah bagian dari upaya Bank Victoria dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia melalui olahraga lari. Lebih dari sekadar aktivitas fisik, berlari adalah cara untuk berkomunikasi, memperkuat hubungan, dan menantang diri sendiri untuk mencapai kesuksesan.

 

img_title
Achmad Friscantono, Direktur Utama Bank Victoria. (Foto: Istimewa)