Hasil El Clasico: Dramatis! Real Madrid Sukses Bungkam Barcelona Lewat 2 Gol Jude Bellingham

Hasil El Clasico: Dramatis! Real Madrid Sukses Bungkam Tuan Rumah Barcelona Lewat 2 Gol Jude Bellingham
Hasil El Clasico: Dramatis! Real Madrid Sukses Bungkam Tuan Rumah Barcelona Lewat 2 Gol Jude Bellingham (Foto : Twitter)

AntvReal Madrid berhasil meraih kemenangan yang sangat menegangkan dengan skor 2-1 dalam pertandingan El Clasico melawan Barcelona di Stadion Olimpic Lluis Companys, Sabtu (28/10/2023) malam WIB.

Meskipun sempat tertinggal, Madrid sukses bangkit dan berhasil unggul berkat 2 gol dari Jude Bellingham.

Barcelona sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Ilkay Gundogan di menit ke-6. Akan tetapi, Real Madrid berhasil menghindari kekalahan setelah Jude Bellingham mencetak gol penyeimbang di menit ke-68.

Kemenangan dramatis terjadi ketika Bellingham mencetak gol kemenangan di masa injury time, dan itulah yang membuat pertandingan ini begitu mengesankan.

Jalannya Pertandingan:

Dalam pertandingan babak pertama antara dua tim besar Spanyol, Barcelona berhasil unggul 1-0 dengan cepat.

Mereka mencetak gol lewat tendangan Gundogan setelah David Alaba membuat kesalahan dalam menghalau bola.

Meskipun hampir mencetak gol kedua lewat tembakan Fermin Lopez, Barcelona masih memimpin 1-0 sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua pertandingan, aksi seru memuncak. Barcelona hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-50 ketika sundulan Ínigo Martínez mengenai tiang gawang sebelah kiri.

Namun, Madrid tak tinggal diam dan tujuh menit kemudian, Toni Kroos hampir mencetak gol balasan, namun kiper Ter Stegen berhasil menyelamatkan.

Madrid kemudian membuat pergantian dengan mengirimkan Luka Modric dan Joselu ke lapangan, menggantikan Rodrygo dan Toni Kroos, dalam upaya mereka untuk mengejar ketertinggalan. Pertarungan sengit terus berlanjut.

Namun, upaya keras dari Aurelien Tchouameni pada menit ke-65 juga tidak membuahkan hasil, karena tendangannya ditangkap dengan brilian oleh Ter Stegen.

Gol yang sangat dinantikan akhirnya muncul melalui kaki kanan pemain asal Inggris, Bellingham.

Tembakan spektakulernya dari luar kotak penalti menyusup ke sudut kanan atas gawang.