Prediksi Liga 1: Persib Bandung vs PSS Sleman, Levy Madinda Siap Amankan 3 Poin!

Ciro Alves Bersama Pemain Persib Bandung
Ciro Alves Bersama Pemain Persib Bandung (Foto : Instagram @cirooficial)

AntvPrediksi pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman dalam matchday lanjutan pekan ke-17 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Jumat, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung hanya mampu mencuri satu poin saat bertandang ke markas Borneo FC usai bermain imbang 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Maung Bandung sempat tertinggal terlebih dahulu melalui Leo Guntara (15').

Di babak kedua, Persib Bandung tampil lebih menekan. Hasilnya, skuad asuhan Bojan Hodak ini mampu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Agung Prasetyo (87'). Saat ini, Persib Bandung menempati peringkat keempat dengan 28 poin.

"Kami bermain di kandang, dan ini adalah laga terakhir di putaran pertama. Saya rasa kami harus bisa meraih 3 poin, karena itu adalah hal yang penting bagi kami saat ini," kata gelandang Persib, Lévy Madinda.

Sementara di pertandingan sebelumnya, hasil serupa pun diraih PSS Sleman saat menghadapi Persik Kediri yang bermain imbang 2-2. Dalam pertandingan tersebut, PSS Sleman unggul terlebih dahulu di menit ke-31 lewat gol yang ditorehkan Wahyudi Hamisi.

Di babak kedua, PSS Sleman sempat kecolongan dua gol yang ditorehkan Flavio Silva di menit ke-41 dan 66. Gol penyeimbang PSS Sleman lahir di menit ke-67 yang dicetak Esteban Vizcarra. Saat ini PSS Sleman menempati peringkat ke-14 dengan 19 poin.

"Pertandingan tersebut mengajarkan PSS agar tidak melakukan kesalahan seperti yang terjadi pada Persita. Karena kita berangkat ke Bandung dengan membawa harapan yang bagus, rasa percaya diri, dan tanpa keraguan," ucap pelatih PSS, Crasson.