Hasil Liga Champions Eropa : Manchester United Petik Kemenangan Perdana, Arsenal Pimpin Klasemen

Kiper Andre Onana gagalkan penalti, MU kalahkan Kopenhagen 1-0
Kiper Andre Onana gagalkan penalti, MU kalahkan Kopenhagen 1-0 (Foto : IG manchesterunited)

Antv – Hasil lengkap pertandingan Liga Champions Eropa, Rabu dini hari, 25 Oktober 2023, sejumlah tim papan atas mampu meraih kemenangan. Ada Manchester United, Arsenal, Bayern Munich, Real Madrid, Napoli dan Inter Milan.

Dari Grup A, Manchester United berhasil memetik kemenangan perdana usai menang tipis atas FC Copenhagen 1-0 di Stadion Old Trafford. Gol tunggal Manchester United disumbang Harry Maguire. serta kiper Andre Onana berhasil menyelamatkan tendangan penalti di masa injury time 90+7. Sedangkan Bayern menekuk Galatasaray 3-1 di Rams Global Stadium.

Bayern memimpin klasemen Grup A dengan sembilan poin, diikuti Galatasaray empat poin dan peringkat ketiga ada Manchester United tiga poin serta FC Kopenhagen satu poin di peringkat empat.

Di Grup B, Arsenal memenangkan duel sengit kontra Sevilla. The Gunners menang tipis 2-1 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Sedangkan PSV Eindhoven bermain imbang melawan Sevilla 1-1. Pimpinan klasemen Grup B adalah Arsenal dengan enam poin, kedua RC Lens dengan lima poin, ketiga Sevilla dan PSV sama-sama mengemas dua poin.

Di Grup C, Real Madrid menekuk Sporting Braga 2-1 di Estadio Municipal de Braga. Sedangkan Napoli menang tipis 1-0 atas Union Berlin di Olympia stadion Berlin.

Real Madrid di puncak klasemen Grup C dengan sembilan poin, diikuti Napoli enam poin Sporting Braga tiga poin dan Union Berlin belum meraih poin.

Sementara itu di Grup D, kemenangan diraih Inter Milan. Finalis musim lalu ini menang tipis 2-1 atas RB Salzburg di Giuseppe Meazza. Pertandingan lainnya Real Sociedad permalukan tuan rumah Benfica.