Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs Copenhagen, Laga Penting Setan Merah

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi pertandingan Manchester United vs Copenhagen dalam matchday ketiga lanjutan Liga Champions Grup A yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford, pada Rabu, 25 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-28 melalui gol Scott McTominay.

Di menit ke-34, Manchester United sempat kebobolan gol penyeimbang melalui penalti Oliver McBurnie. Gol kemenangan skuad asuhan Erik Ten Hag lahir di menit ke-77 hasil tendangan keras di luar kotak penalti yang dilakukan Diogo Dalot.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Copenhagen sukses menumbangkan Vejle BK dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Copenhagen tertinggal terlebih dahulu di menit ke-66 lewat gol German Onugkha.

Setelah tertinggal satu gol, Copenhagen mencoba menekan. Alhasil mereka mampu membalikan keadaan dengan mencetak dua gol masing-masing ditorehkan Elias Achouri (70') dan Mohamed Elyounoussi (82').

Laga Manchester United vs Copenhagen diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Setan Merah jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi skuad asuhan Erik ten Hag ini akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain