Xpora Indonesia International Challenge 2023: Langkah Verrell/Priskila Terhenti di Perempat Final

Ganda campuran, Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai
Ganda campuran, Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai (Foto : Dok. PBSI)

Antv – Langkah ganda campuran Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai terhenti di perempatfinal turnamen bulutangkis Xpora Indonesia International Challenge 2023.

Dalam laga yang digelar di Jatim Expo, Surabaya, pada Jumat, 20 Oktober 2023. Pasangan rangking 209 dunia itu menyerah di hadapan ganda campuran Thailand, Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong dengan skor 10-21, 21-17, 17-21.

Pada pertandingan ini Verrell/Priskila mengaku sudah menampilkan permainan terbaik untuk bisa melangkah ke babak berikutnya. Saat tertinggal di gim pertama, Verrell/Priskila sejatinya bisa bangkit di gim kedua untuk memaksa pertandingan dilanjutkan ke rubber game.

Dewi Fortuna tampaknya belum menghampiri Verrell/Priskila. Di gim ketiga tertinggal dan akhirnya mereka harus menyerah 17-21 dalam tempo 57 menit.

“Pada pertandingan kali ini kami sudah memberikan permainan terbaik kami. Lawan sangat tangguh kami juga kurang siap sehingga saat poin kritis kurang bisa mengontrol permainan,” ungkap Priskila.

img_title
Ganda campuran, Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai. (Foto: Dok. PBSI)

Dengan hasil ini, Verrell/Priskila mengulang prestasi kurang apik di turnamen Xpora Indonesia International Challenge 2023 saat berlangsung di Medan, Agustus silam.