Prediksi Liga 1: PSM Makassar vs Arema FC, Juku Eja dalam Trend Kekalahan Beruntun

Arema FC vs PSM Makassar
Arema FC vs PSM Makassar (Foto : Instagram @aremafcofficial)

AntvPrediksi pertandingan PSM Makassar vs Arema FC dalam matchday lanjutan pekan ke-16 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie, pada Jumat, 20 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar harus menelan kekalahan saat menghadapi Madura United dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Juku Eja sudah kecolongan gol cepat pada menit keenam lewat Malik Risaldi.

Di babak kedua, PSM Makassar melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun mereka malah kembali kecolongan gol di menit ke-52 yang ditorehkan Lulinha. Saat ini PSM Makassar tercecer di peringkat ke-13 dengan 18 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arema FC pun menelan kekalahan saat menghadapi Borneo FC dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Singo Edan harus mendapat tekanan dari Borneo FC di babak pertama meskipun belum tercipta gol.

Di babak kedua, Singo Edan melakukan beberapa pergantian pemain menambah daya serang. Namun mereka malak kebobolan pada menit ke-71 melalui gol yang ditorehkan Ahmad Hardianto. Saat ini Arema FC menempati peringkat ke-16 dengan 13 poin.

"Kami tahu PSM Makassar juga banyak mengalami kekalahan. Tentu kami mempersiapkan pemain terbaik menghadapi PSM, dan yang paling penting adalah bermain konsisten," kata pelatih Arema FC, Fernando Valente.

Laga PSM Makassar vs Arema FC diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Juku Eta sebenarnya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi PSM Makassar akan bertindak sebagai tim tuan rumah.