Hokky Caraka Ganas di Timnas Indonesia Senior, Legenda Chelsea Ini Bangga! Kok Bisa?

Hokky Caraka
Hokky Caraka (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Pemain muda debutan Timnas Indonesia Senior, Hokky Caraka tampil apik usai dipercaya pelatih Shin Tae-yong tampil di dua laga putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Brunei. Penampilan gemilang Hokky pun mendapat sorotan dari Legenda hidup Chelsea.

Legenda Chelsea, Dennis Wise merasa bangga dengan pencapaian yang diraih anak asuhnya tersebut sewaktu di Garuda Select. Dennis Wise yang jadi pelatih Garuda Select, salah satu program untuk pemain muda Indonesia, adalah sosok yang mengubah posisi Hokky Caraka.

Hokky Caraka berhasil tampil baik saat membawa Timnas Indonesia kembali menorehkan kemenangan telah saat menghadapi Brunei pada Selasa, 17 Oktober 2023 kemarin. Hokky mencetak dua gol ke gawang Brunei.

"Sangat bangga dengan dirimu," tulis Dennis Wise melalui unggahan story Instagrmanya sambil mengunggah foto Hokky Caraka.

img_title
Dennis Wise bangga dengan pencapaian Hokky Caraka. (Foto: Instagram @denniswise11)

Dennis Wise mengambil peran penting dalam karier sepak bola Hokky Caraka. Hokky Caraka awalnya merupakan pemain dengan posisi sebagai stopper. Namun kiprah Hokky Caraka sebagai stopper terhenti di tangan Dennis Wise.

Dennis Wise melihat Hokky Caraka punya potensi sebagai striker. Langkah Dennis Wise ini terbukti tepat. Hokky Caraka bisa tampil impresif di posisi baru yaitu striker dan kini jadi salah satu striker muda potensial yang dimiliki oleh Indonesia.