Unggul 6 Gol, Shin Tae-yong Tetap Targetkan Kemenangan Besar untuk Timnas Indonesia

Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam
Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam (Foto : Dok. PSSI)

AntvTimnas Indonesia dipastikan bakal tampil menyerang saat bertandang ke markas Brunei Darussalam. Hal tersebut diungkapkan langsung pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Hassanal Bolkiah National, pada Senin, 16 Oktober 2023.

Skuad Garuda berhasil unggul enam gol di pertandingan pertama babak Kualifikasi Piala Dunia 2026. Meskipun unggul telak, Shin Tae-yong tetap menargetkan kemenangan telak di pertandingan kedua nanti.

“Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei,” kata Shin Tae-yong, seperti dikutip dari laman PSSI.

“Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan esok hari. Kami akan melakukan yang terbaik, tetapi sebenarnya kami fokus di pertandingan grup di bulan November nanti.” 

“Kita akan melakukan pertandingan yang kita inginkan besok. Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak untuk laga besok,” lanjut pelatih asal Korea Selatan itu.

img_title
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: Dok. PSSI)

Shin Tae-yong berharap Brunei mampu menunjukan permainan yang lebih baik ketimbang saat pertemuan pertama di Stadion GBK pada Kamis, 12 Oktober 2023 lalu.