Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Kontra Brunei Darussalam di Leg Kedua

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia (Foto : Dok. PSSI)

AntvTimnas Indonesia bakal melakoni laga leg kedua babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan bertandang ke markas Brunei Darussalam. Berikut Prediksi Susunan Pemainnya!

Skuad asuhan Shin Tae-yong bakal melakoni laga kedua kontra Brunei Darussalam di Stadion Hassanal Bolkiah, pada Selasa, 17 Oktober 2023, mulai pukul 19.15 WIB. Pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia sukses melumat Brunei dengan skor 6-0.

Shin Tae-yong memastikan bakal tetap tampil menyerang pada pertandingan leg kedua nanti. Kemenangan besar masih menjadi target utama pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Di bawah mistar, sosok Nadeo Argawinata masih menjadi pilihan utama. Performa Nadeo di laga sebelumnya memang belum terlihat banyak melakukan penyelamatan. Namun performa apiknya bersama Borneo FC yang memuncaki klasemen Liga 1 menjadi bukti kualitasnya.

Di lini belakang, Elkan Baggott dan Rizky Ridho bakal jadi palang pintu yang membentengi gawang Indonesia. Dua full back andalan Shin Tae Yong, Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan tampaknya masih menjadi pilihan utama di laga nanti.

Sedangkan di lini tengah, Marc Klok akan jadi jenderal lapangan yang mengatur alur permainan. Marc Klok bertugas jadi jembatan lini belakang dan depan sekaligus menjaga ritme permainan Tim Merah Putih.

Performa Sandy Walsh di laga sebelumnya mampu menyihir para penonton. Pengalaman Sandy Walsh bakal jadi hal berharga bagi Timnas Indonesia. Saddil Ramdani juga bisa merangsek lewat kecepatan yang dimiliki.