Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Portugal vs Slovakia

Timnas Portugal
Timnas Portugal (Foto : Twitter @selecaoportugal)

AntvPrediksi pertandingan Portugal vs Slovakia dalam matchday ketujuh lanjutan Kualifikasi EURO 2024 Grup J yang akan berlangsung di Stadion Do Dragao, pada Sabtu, 14 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Portugal berhasil meraih kemenangan telak saat menghadapi Luxemburg dengan skor 9-0. Dalam pertandingan tersebut, Portugal mampu unggul empat gol terlebih dahulu lewat Goncalo Inacio (12', 45+4') dan Goncalo Ramos (18', 33').

Di babak kedua, Portugal tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Selecao das Quinas berhasil mencetak lima gol tambahan masing-masing dicetak Diogo Jota (57', 77'), Ricardo Horta (67'), Bruno Fernandes (83') dan Joao Felix (88') sekaligus menutup laga dengan skor 9-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Slovakia berhasil mengalahkan Liechtenstein dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Slovakia mampu unggul tiga gol di babak pertama melalui torehan David Hancko (1'), Ondrej Dudu (3') dan Robert Mak (6').

Di babak kedua, Slovakia tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Mereka terlihat beberapa kali menciptakan peluang. Akan tetapi hingga laga usia, Slovakia tak mampu menambahkan keunggulan.

Laga Portugal vs Slovakia diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Selecao das Quinas seharusnya bisa meraih kemenangan di laga ini. Apalagi Ronaldo cs. akan bermain di markasnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain