One Pride 73 Semarang : Baru Timbang Badan, Billy vs Rustam Sudah Panas Adu Mulut, Live ANTV

Billy (kiri) & Rustam saat timbang badan One Pride 73 Semarang
Billy (kiri) & Rustam saat timbang badan One Pride 73 Semarang (Foto : one pride)

Antv – Perang urat syaraf semakin memanas jelang duel kedua antara Billy Pasulatan dan Rustam Hutajulu pada One Pride MMA 73. Gelaran One Pride MMA 73 hadir pada Sabtu 7 Oktober 2023, di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah yang akan disiarkan langsung ANTV mulai pukul 22.00 WIB.

Hajatan MMA paling bergengsi di Tanah Air ini bakal menyuguhkan partai utama pertarungan dua jagoan terbaik dari daerahnya masing-masing. Pertemuan pertama yang terjadi setahun lalu membuat Rustam Hutajulu menderita hingga tak berdaya di kanvas.

The Black Dragon, julukan Rustam Hutajulu, menyerah dengan melakukan tap usai kuncian cekikan dari Billy Pasulatan pada ronde 5. Petarung berjuluk Bruce Lee itu kemudian membawa memori tersebut untuk merusak mental Rustam jelang laga Sabtu malam.

Hal itu terjadi saat Billy Pasulatan dan Rustam Hutajulu dipertemukan di acara press conference jelang One Pride 73, di Semarang, Jumat 6 Oktober 2023.

"Yang pasti saya sudah mempersiapkan sematang mungkin, lebih dari waktu aku pertama kali bertemu dia (Rustam). Saya sudah asah teknik dan lainnya. Jadi siap-siap kedua kali ini dia pasti tumbang," ujar Billy Pasulatan dengan tatapan tajam mengarah Rustam.

Secara rekor tanding, Billy sebenarnya jelas lebih berpengalaman. Ia mencatat 10 kemenangan dan 2 kekalahan di One Pride MMA. Selain itu, Bruce Lee merupakan petarung yang pernah mencicipi garangnya jagoan di panggung Road to UFC. Namun Billy menerima pil pahit dikalahkan petarung China Ji Jiniushiyue. Pengalaman internasional tersebut semakin membuat Billy Pasulatan lebih pede untuk menatap laga lawan Rustam.

"Usai pulang Road to UFC kurang lebih dua bulan sudah mempersiapkan diri. Tinggal kita lihat nanti aja. Saya bisa membuat anda (Rustam) menderita atau KO di ronde pertama," ungkapnya.