Hasil Liga Europa: AS Roma Pesta Gol, Liverpool Masih Sempurna

AS Roma
AS Roma (Foto : Twitter @OfficialASRoma)

Antv – Sejumlah pertandingan sengit kembali tersaji di matchday kedua Liga Europa yang berlangsung sejak Kamis malam hingga Jumat, 06 Oktober 2023 dini hari WIB. Ada kemenangan telak AS Roma dan kemenangan lainnya juga diraih Liverpool. Berikut lengkapnya!

Dibuka dari pertandingan Grup G, AS Roma berhasil meraih kemenangan telak saat menjamu Servette di Stadion Olimpico Tour dengan skor 4-0. Hasil Pertandingan ini membuat Giallorossi menempati peringkat kedua dengan 6 poin.

Dalam pertandingan tersebut, Serigala Ibu Kota memimpin satu gol di paruh pertama lewat Romelu Lukaku (21'). Di babak kedua, Roma berhasil menambah tiga gol lewat Andrea Belotti (46', 59') dan Lorenzo Pellegrini (52') sekaligus menutup laga dengan kemenangan 4-0.

Beralih ke pertandingan Grup E, Liverpool berhasil menorehkan kemenangan kedua mereka saat menjamu Union Saint-Gilloise di Anfield dengan skor 2-0. Hasil pertandingan ini cukup menempatkan The Reds di peringkat pertama dengan 6 poin.

img_title
Liverpool. (Foto: Twitter @LFC)

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool sempat mendapat kesulitan mencetak gol. Namun pada akhirnya kebuntuan pecah jelang babak pertama usai lewat gol Ryan Gravenberch pada menit ke-44.

Di babak kedua, Liverpool masih mendominasi jalannya pertandingan. Skuad asuhan Juergen Klopp ini baru bisa menggandakan keunggulan pada masa injiury time babak kedua melalui Diogo Jota (90+2') sekaligus menutup laga dengan skor 2-0.