Prediksi Pertandingan Liga Champions: Porto vs Barcelona

Barcelona
Barcelona (Foto : Twitter @FCBarcelona)

AntvPrediksi pertandingan Porto vs Barcelona dalam matchday kedua lanjutan Grup H Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Do Dragao, pada Kamis, 05 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Porto harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Benfica dengan skor 0-1. Dalam pertandingan tersebut, Porto kesulitan untuk membuka kedudukan, hingga paruh pertama belum ada gol terjadi. 

Di babak kedua, Porto melakukan beberapa perubahan pemain. Namun, mereka harus kebobolan di menit ke-68 melalui aksi Angel Di Maria. Hasil ini membuat Porto berada di peringkat ketiga.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Barcelona meraih kemenangan tipis saat menghadapi Sevilla dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona kesulitan untuk mencetak gol di paruh pertama.

Di babak kedua, Barcelona meningkatkan intensitas penyerangannya. Alhasil mereka mampu memecah kebuntuan di menit ke-76 setelah Sergio Ramos melakukan gol bunuh diri.

Laga Porto vs Barcelona diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Blaugrana jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan jika melihat pada kualitas pemain. Meskipun begitu, Porto akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain