Prediksi Pertandingan Liga Champions: Newcastle United vs Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain
Paris Saint-Germain (Foto : Twitter @PSG_English)

AntvPrediksi Pertandingan Newcastle United vs Paris Saint-Germain dalam matchday kedua lanjutan Grup F Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion James Park, pada Kamis, 05 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Newcastle United sukses meraih kemenangan saat menghadapi Burnley dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United mampu unggul di menit ke-14 melalui Miguel Almiron.

Di babak kedua, Newcastle United tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil di menit ke-76 mereka mampu menggandakan kedudukan melalui tendangan penalti Alexander Isak.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSG harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tim zona degradasi, Clermont Foot. Dalam pertandingan tersebut, PSG menciptakan beberapa peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, PSG melakukan beberapa perubahan untuk meraih poin sempurna. Terlihat beberapa peluang yang diciptakan Kylian Mbappe dan Kolo Muani tak mampu membawa PSG meraih kemenangan. Hingga laga usai, skor imbang tanpa gol tanpa dihindari.

Laga Newcastle United vs PSG diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun The Magpies sedikit diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain