Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs AC Milan

AC Milan
AC Milan (Foto : Twitter @acmilan)

AntvPrediksi pertandingan Borussia Dortmund vs AC Milan dalam matchday kedua Grup F Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, pada Kamis, 05 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Dortmund berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Hoffenheim dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Dortmund berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-18 lewat gol Niclas Fullkrug.

Di menit ke-25, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Andrej Kramaric. Namun Dortmund mampu unggul kembali setelah mencetak dua gol yang ditorehkan Marco Reus (45+3) dan Julian Ryerson (90+5).

Sementara di pertandingan sebelumnya, AC Milan sukses meraih tiga poin saat menjamu Lazio dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, AC Milan sedikit kesulitan untuk memecahkan kebutuhan di paruh pertama.

Di babak kedua, AC Milan melakukan beberapa perubahan untuk terus menekan. Hasilnya, skuad asuhan Stefano Pioli berhasil mencetak dua gol sekaligus, disumbangkan Christian Pulisic (60') dan Noah Okafor (88').

Laga Borussia Dortmund vs AC Milan diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun Die Borussen sedikit lebih diuntungkan usai akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain