Timnas Indonesia U-17 Petik Kemenangan Perdana di Jerman

Timnas Indonesia U-17
Timnas Indonesia U-17 (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Timnas Indonesia U-17 sukses memetik kemenangan perdana di laga uji coba yang berlangsung di Jerman saat menghadapi SC Paderborn Youth U-17 dan U-19 pada Senin, 02 Oktober 2023 kemarin.

Skuad Garuda berhasil unggul cepat pada menit ketiga berkat gol Nabil dengan tendangan jarak jauhnya. Gol Nabil tersebut menjadi pembeda di laga ini, Timnas Indonesia U-17 menang dengan skor 1-0.

Usai pertandingan, Nabil Assyura mengaku sangat senang bisa mencetak gol kembali untuk Timnas Indonesia. Apalagi golnya tersebut bisa membawa kemenangan di laga uji coba tersebut.

"Sangat senang dan bersyukur bisa cetak gol kembali. Karena sudah lama tidak mencetak gol untuk Timnas," ujar Nabil Assyura usai laga.

Meskipun memenangkan ujicoba kali ini, masih banyak evaluasi yang harus dibenahi oleh tim. Seperti komunikasi, chemistry, dan build up dari belakang yang masih harus diperbaiki.

img_title
Timnas Indonesia U-17 Menang di laga uji coba. (Foto: Dok. PSSI)

"Masih banyak evaluasi yang harus diperbaiki, seperti komunikasi, chemistry belum padu, dari belakang juga masih kurang" tutupnya.