Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs Galatasaray

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi pertandingan Manchester United vs Galatasaray dalam matchday kedua Grup A Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford, pada Rabu, 04 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Manchester United menelan harus menelan kekalahan saat menghadapi Crystal Palace dengan skor tipis 0-1. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United harus kecolongan gol di babak pertama yang ditorehkan Joachim Andersen di menit ke-25.

Di babak kedua, Manchester United melakukan beberapa perubahan pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga paruh kedua berakhir, skuad asuhan Erik Ten Hag tak mampu terhindar dari kekalahan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Galatasaray meraih kemenangan saat menghadapi Ankaragucu dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Galatasaray sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-48 lewat gol Ronaldo Cephas.

Setelah tertinggal satu gol, Galatasaray mencoba menekan. Alhasil klub asal Turki itu mampu membalikan kedudukan dengan mencetak dua gol yang ditorehkan Wilfried Zaha (56') dan Hayrullah Bilazer (69' OG).

Laga Manchester United vs Galatasaray diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Red Devils jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi Setan Merah akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain