Prediksi Liga 1: Arema FC vs PSS Sleman, Harapan Singo Edan Keluar dari Zona Degradasi

PSS Sleman vs Arema FC
PSS Sleman vs Arema FC (Foto : Instagram @pssleman)

AntvPrediksi pertandingan Arema FC vs PSS Sleman dalam matchday lanjutan pekan ke-14 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, pada Sabtu, 30 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Arema FC harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Singo Edan harus tertinggal tiga gol terlebih dahulu lewat Bruno Moreira Soares (27'), Dušan Stevanović (45+5') dan Ze Valente (50').

Arema FC mencoba melakukan pergantian pemain. Hasilnya mereka berhasil memperkecil kedudukan melalui Dedik Setiawan pada menit ke-65. Sayang kekalahan 3-1 tak dapat mereka hindarkan. Saat ini Singo Edan menempati peringkat ke-16 dengan 10 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSS Sleman hanya mampu bermain imbang saat menjamu Madura United dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, PSS sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui Hoky Caraka pada menit ke-37.

Di babak kedua, PSS harus kecolongan gol penyeimbang melalui Malik Risaldi pada menit ke-54 sekaligus menutup pertandingan dengan skor imbang 1-1. Saat ini PSS Sleman menempati peringkat ke-10 dengan 18 poin.

Laga Arema FC vs PSS Sleman diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat dalam performa terakhir kedua tim, PSS lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Singo Edan tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Prediksi Susunan Pemain