Prediksi Liga 1: Barito Putera vs RANS Nusantara, Laskar Antarasari Siap Putus 2 Kekalahan Beruntun

Barito Putera vs RANS Nusantara FC
Barito Putera vs RANS Nusantara FC (Foto : Instagram @psbaritoputeraofficial)

AntvPrediksi pertandingan Barito Putera vs RANS Nusantara dalam matchday lanjutan pekan ke-14 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, pada Jumat, 29 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Barito Putera harus menelan kekalahan saat menghadapi PSIS Semarang dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Barito sempat mengancam pertahanan tim tuan rumah di paruh pertama meskipun belum berbuah gol.

Di babak kedua, Barito masih tampil menyerang. Namun sayang mereka malah kecolongan gol melalui Carlos Fortes pada menit ke-75 sekaligus menutup laga dengan skor 1-0 untuk tim tuan rumah. Saat ini Barito Putera menempati peringkat ketujuh klasemen dengan 20 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, RANS Nusantara pun menelan kekalahan saat menjamu Persis Solo dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, RANS sempat kecolongan gol melalui David González (20’), meskipun sempat disamakan Paulo Sitanggang (45').

Di babak kedua, RANS Mencoba mencari gol kemenangan. Alih-alih unggul, mereka kembali kebobolan usai Alexis Messidoro (73') membuat Persis Solo unggul sekaligus menutup laga dengan skor 2-1. Saat ini RANS Nusantara menempati peringkat ketiga klasemen dengan 25 poin.

Laga Barito Putera vs RANS Nusantara diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Laskar Antasari lebih diuntungkan dalam pertandingan ini usai bertindak sebagai tim tuan rumah. Kemenangan menjadi hal yang wajib diraih Barito Putera di pertandingan nanti.

Prediksi Susunan Pemain