Prediksi Pertandingan Serie A: Genoa vs AS Roma, Asa Serigala Ibu Kota Tinggalkan Papan Tengah!

AS Roma
AS Roma (Foto : Twitter @OfficialASRoma)

AntvPrediksi pertandingan Genoa vs AS Roma dalam matchday lanjutan pekan keenam Serie A yang akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, pada Jumat, 29 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Genoa harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Lecce dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Genoa harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama usai Aarón Caricol (36') mendapatkan kartu merah.

Di babak kedua, pertahanan Genoa pada akhirnya bisa ditembus tim tuan rumah melalui gol semata wayang yang ditorehkan Rémi Oudin (83') sekaligus menutup laga dengan skor 1-0. Saat ini Genoa menempati peringkat ke-16 dengan 4 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, AS Roma hanya mampu mencuri satu poin saat bertandang ke markas Torino setelah bermain imbang 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Giallorossi sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Romelu Lukaku (68').

Sayangnya tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan sebelum laga usai melalui gol yang ditorehkan Duván Zapata (85') sekaligus menutup laga dengan skor 1-1. Saat ini AS Roma menempati peringkat ke-13 dengan 5 poin.

Laga Genoa vs AS Roma diprediksi akan berlangsung sengit. Kemenangan tentu menjadi target utama Serigala Ibukota untuk naik ke papan atas klasemen. Namun Genoa yang bertindak sebagai tim tuan rumah tak ingin kehilangan poin.

Prediksi Susunan Pemain