Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Aston Villa, The Blues Butuh Kemenangan!

Chelsea vs Aston Villa
Chelsea vs Aston Villa (Foto : Instagram emi_martinez26)

AntvPrediksi pertandingan Chelsea vs Aston Villa dalam matchday lanjutan pekan keenam Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, pada Minggu, 24 September 2023, pukul 20.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Chelsea hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Bournemouth. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea sebetulnya memiliki banyak peluang, namun gagal memecahkan kebutuhan di babak pertama.

Di babak kedua, Chelsea melakukan beberapa perubahan untuk meraih poin sempurna. Namun hingga paruh kedua berakhir tidak ada gol tercipta untuk kedua tim. Saat ini, The Blues berada di peringkat ke 14 dengan 5 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Aston Villa harus menelan kekalahan saat menghadapi Legia Warsawa dengan skor 2-3 di Conference League. Dalam pertandingan tersebut, kedua gol Aston Villa dicetak Jhon Duran (6') dan Lucas Digne (38').

Sedangkan ketiga gol tuan rumah Legia Warsawa dibukukan Pawel Wszolek (3') dan Ernest Muci (26', 51',) ini merupakan kekalahan perdana Aston Villa di laga pembuka Conference League.

Laga Chelsea vs Aston Villa diprediksi akan berlangsung sengit. Namun sebetulnya Chelsea memiliki skuad yang mumpuni untuk meraih kemenangan. Apalagi mereka akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain