Prediksi Liga 1: Persita Tangerang vs Dewa United, Misi kebangkitan Pendekar Cisadane

Dewa United vs Persita Tangerang
Dewa United vs Persita Tangerang (Foto : Instagram @persita.official)

AntvPrediksi pertandingan Persita Tangerang vs Dewa United dalam matchday lanjutan pekan ke-13 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, pada Jumat, 22 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persita Tangerang hanya mampu mencuri satu poin dari markas Arema FC usai bermain imbang 0-0. Dalam pertandingan tersebut, Persita sempat mendapat tekanan dari tim tuan rumah di babak pertama.

Namun Pendekar Cisadane berhasil beberapa kali mengancam gawang Arema FC di paruh kedua. Meskipun begitu, tak ada gol tercipta hingga pertandingan usai. Saat ini Persita Tangerang menempati peringkat ke-15 dengan 11 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Dewa United pun hanya mampu mengamankan satu poin saat menjamu Bhayangkara FC usai bermain imbang 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Dewa sempat tertinggal lewat gol cepat Arsa Ramadan Ahmad (6'). Meskipun sempat disamakan Agung Mannan (13').

Jelang turun minum, Dewa United kembali tertinggal gol yang ditorehkan Sani Rizki Fauzi (45+1'). Beruntung tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-59 melalui Alex Martin. Saat ini Dewa United menempati peringkat ke-11 dengan 17 poin.

Laga Persita Tangerang vs Dewa United diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Persita Tangerang diuntungkan usai bakal bertindak sebagai tim tuan rumah. Meskipun begitu, Dewa United tentu ingin mengamankan poin untuk terus bersaing di papan atas.

Prediksi Susunan Pemain