HAsil Liga Champions: Drama 7 Gol Warnai Kemenangan Bayern Munich Atas Manchester United

Bayern Munich vs Manchester United
Bayern Munich vs Manchester United (Foto : Twitter @FCBayern)

Antv – Drama tujuh gol warnai kemenangan Bayern Munich saat menjamu Manchester United di Allianz Arena dalam matchday pembuka Grup A Liga Champions, pada Kamis, 21 September 2023 dini hari WIB. Die Roten berhasil menang dengan skor 4-3.

Hasil pertandingan ini membuat Bayern Munich menempati peringkat pertama Grup A dengan torehan 3 poin. Sementara Setan Merah harus terlempar ke dasar klasemen.

Jalannya Pertandingan

Permainan dengan Pressing tinggi diterapkan skuad asuhan Erik ten Hag sejak awal babak pertama. Bahkan peluang langsung didapatkan pada menit keempat melalui tendangan Christian Eriksen. Namun masih bisa dihalau Sven Ulreich.

Bayern Munich justru berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu pada menit ke-28. Sodoran Harry Kane di depan kotak penalti disambar sepakan mendatar Leroy Sane. Bola mengarah tepat ke Andre Onana, namun kiper MU itu gagal menangkapnya.

img_title
Bayern Munich. (Foto: Twitter @FCBayern)

Hanya butuh empat menit untuk tim tuan rumah menggandakan keunggulan. Pada menit ke-32, Serge Gnabry berhasil membawa Die Roten unggul dua gol usai memanfaatkan umpan Jamal Musiala. Tak ada tambahan gol hingga jeda.