Prediksi Pertandingan Asian Games 2023: China Taipei vs Timnas Indonesia U-24

Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan
Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan (Foto : NOC Indonesia/Naif Al'as)

AntvPrediksi pertandingan China Taipei vs Timnas Indonesia U-24 dalam matchday kedua Grup F Asian Games 2023 yang akan berlangsung di Stadion Zhejiang Normal University, pada Kamis, 21 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, China Taipei harus menelan kekalahan saat menghadapi Korea Utara dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Taipei sudah kecolongan dua gol cepat di babak pertama melalui Jo-Guk Ri (7') dan Kuk-Jin Kim (11').

Di babak kedua, China Taipei mencoba tampil lebih menekan untuk mencari gol. Namun sayang hingga pertandingan usai, skor 2-0 untuk kemenangan Korea Utara masih bertahan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-24 berhasil menorehkan kemenangan saat menghadapi Kirgistan dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, skuad Garuda harus mendapat kesulitan memecah kebuntuan di babak pertama.

Di babak kedua, Timnas Indonesia U-24 berhasil memecah kebuntuan melalui gol yang ditorehkan Ramai Rumakik pada menit ke-58. Gol kedua skuad garuda lahir di masa injury time pada menit ke-90+2 melalui Hugo Samir.

Laga China Taipei vs Timnas Indonesia U-24 diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Timnas Indonesia U-24 diprediksi akan meraih kemenangan di laga ini. Kemenangan di laga sebelumnya menjadi modal penting skuad asuhan Indra Sjafri.

Prediksi Susunan Pemain