Prediksi Pertandingan Liga Champions: Arsenal vs PSV Eindhoven

Kalahkan Everton, Arsenal ke empat besar
Kalahkan Everton, Arsenal ke empat besar (Foto : Instagram Arsenal)

AntvPrediksi pertandingan Arsenal vs PSV Eindhoven dalam matchday pembuka Grup B Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Emirates, pada Kamis, 21 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Everton dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, The Gunner sempat kesulitan membongkar pertahanan Everton di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arsenal tampil lebih menekan untuk memecah kebuntuan. Hasilnya, mereka mampu merobek jala Everton pada menit ke-69 melalui Leandro Trossard sekaligus menutup laga dengan skor 1-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSV berhasil menorehkan kemenangan meyakinkan saat menghadapi Nec dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, PSV mampu unggul dua gol di babak pertama ditorehkan Luuk de Jong (37') dan Noa Lang (38').

Di babak kedua, PSV berhasil menambah dua gol yang ditorehkan Luuk de Jong (49') dan Ricardo Pepi (87') sekaligus menutup pertandingan. Hasil ini membuat PSV berada di puncak klasemen Eredivisie.

Laga Arsenal vs PSV Eindhoven diprediksi akan berlangsung sengit. Namun The Gunners jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi skuad asukan Mikel Arteta ini akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain