Prediksi Pertandingan Liga Champions: Bayern Munich vs Manchester United

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi pertandingan Bayern Munich vs Manchester United dalam matchday pembuka Grup A Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, pada Kamis, 21 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bayern Munich hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Bayer Leverkusen dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Bayern Munich mampu unggul terlebih dahulu di menit ketujuh melalui aksi Harry Kane. Di menit ke-24, Bayern Munich harus kebobolan gol penyeimbang Alex Grimaldo.

Skuad asuhan Thomas Tuchel berhasil kembali unggul di menit ke-86 lewat gol yang dicetak Leon Goretzka. Namun kemenangan Die Roten harus buyar di menit ke-90+4 setelah Exequiel Palacios berhasil menyamakan skor.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United harus menelan saat menghadapi Brighton dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United harus kecolongan tiga gol terlebih dahulu melalui Danny Welbeck (20'), Pascal Gross (53') dan Joao Pedro (71').

Setelah tertinggal tiga gol, Manchester United melakukan beberapa perubahan. Alhasil skuad asuhan Erik Ten Hag mampu memperkecil kedudukan di menit ke-73 melalui gol yang ditorehkan Hannibal Mejbri. Namun hingga laga usai skor 3-1 bertahan untuk Brighton.

Laga Bayern Munich vs Manchester United diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Bayern Munich lebih diuntungkan usai bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Apalagi Setan Merah tengah dalam performa kurang stabil di Liga Inggris.

Prediksi Susunan Pemain