Hasil Liga Champions Grup F: PSG Bungkam Borussia Dortmund, AC Milan Imbang

Paris Saint-Germain
Paris Saint-Germain (Foto : Twitter @psg)

Antv – Pertandingan sengit tersaji di Grup F Liga Champions 2023/2024. Paris Saint-Germain sukses menaklukkan Borussia Dortmund hingga hasil imbang AC Milan kontra Newcastle United. Berikut lengkapnya!

Dibuka dari pertandingan AC Milan. Bertindak sebagai tim tuan rumah tak membuat Rossoneri dengan mudah menang. Mereka harus puas meraih hasil imbang tanpa gol meskipun menguasai laga.

AC Milan baru bisa menciptakan peluang emas pada menit ke-32 melalui Olivier Giroud. Namun tendangan Giroud masih belum berbuah gol.

Peluang emas kembali didapat tim tuan rumah pada menit ke-34. Pobega berhasil melepaskan tembakan ke arah gawang dari dalam kotak penalti. Penampilan apik kiper Newcastle United membuat laga berakhir 0-0 di paruh pertama.

img_title
AC Milan vs Newcastle United. (Foto: Twitter @acmilan)

Memasuki babak kedua, Tijjani Reinjders yang baru masuk sebagai pengganti pada menit ke-61 punya peluang tiga menit setelahnya. Reijnders melewati hadangan satu pemain di depan kotak penalti sebelum masuk dan menembak bola, yang bisa diamankan Pope.

Newcastle benar-benar ditekan di babak kedua dan tak punya kesempatan untuk menyerang Milan. Tuan rumah malah kehilangan Mike Maignan yang mengalami cedera dan harus digantikan Marco Sportiello pada menit ke-81. Skor 0-0 menutup laga ini.