Jelang Laga Perdana di Asian Games 2023, Timnas Indonesia U-24 Diuntungkan dengan Kabar Duka Ini

Timnas Kirgistan
Timnas Kirgistan (Foto : Instagram @kfu_kgz)

Antv – Jelang berhadapan dengan Timnas Indonesia U-24 di fase Grup F Asian Games 2023, Kirgistan justru mengumumkan kabar duka usai Penasihat Presiden Persatuan Sepak Bola Kirgistan (KFU) yakni Choibekov Teirbek Orozbekovict.

Timnas Kirgistan tengah diselimuti kabar duka usai Penasihat KFU, Choibekov Teirbek Orozbekovict dilaporkan meninggal dunia pada Minggu, 17 September 2023 kemarin.

Orozbekovict merupakan salah satu tokoh yang berpengaruh pada sepak bola. Tak hanya  bagi Kirgizstan, Orozbekovict juga berpengaruh pada Pemerintahan Kirgizstan. Orozbekovict memberikan sebagian hidupnya pada sepak bola Kirgizstan.

Melalui unggahan Instagramnya, mereka mengabarkan bahwa Orozbekovict meninggal pada usia 66 tahun.

"Persatuan Sepak Bola  Kirgizstan menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman Tairbek Orozbekovich. Keluarga sepak bola berbagi rasa sakit atas kehilangan dan duka Anda dengan Anda. Tair alias akan selamanya tersimpan dalam ingatan dan hati kita!" tulis pernyataan KFU, seperti dikutip pada Selasa, 19 September 2023.

Timnas Kirgizstan akan melawan Timnas Indonesia U-24 pada laga perdana Grup F Asian Games 2022. Pertandingan itu diadakan di Zhejiang Normal University East Stadium, China.