Prediksi Pertandingan Liga Champions: Barcelona vs Royal Antwerp

Barcelona
Barcelona (Foto : Twitter @FCBarcelona)

AntvPrediksi pertandingan Barcelona vs Royal Antwerp dalam matchday pembuka Grup H Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade Lluís Companys, pada Rabu, 20 September 2023, 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Barcelona berhasil meraih kemenangan telak saat menghadapi Real Betis dengan skor 5-0. Dalam pertandingan tersebut, Blaugrana berhasil unggul dua gol di babak pertama melalui João Félix (25') dan Robert Lewandowski (32').

Di babak kedua, Blaugrana berhasil menambah keunggulan melalui tiga gol yang ditorehkan Ferran Torres (62'), Raphinha (66') dan João Cancelo (81') sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan 5-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Royal Antwerp berhasil menorehkan kemenangan saat menghadapi Westerlo dengan skor 0-3. Dalam pertandingan tersebut, klub asal Liga Belgia ini berhasil unggul satu gol di babak pertama melalui Vincent Janssen (16').

Di babak kedua, Royal Antwerp semakin gencar melakukan serangan. Hasilnya, Antwerp berhasil menambah dua gol melalui aksi yang dipertontonkan Jelle Bataille (68') dan Arbnor Muja (84') sekaligus menutup laga dengan skor 0-3.

Laga Barcelona vs Royal Antwerp diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Blaugrana jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Skuad asuhan Xavi Hernadez ini pun akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain