Prediksi Pertandingan Serie A: Derby Della Madonnina, Inter Milan vs AC Milan

AC Milan vs Inter Milan
AC Milan vs Inter Milan (Foto : Twitter @acmilan)

AntvPrediksi pertandingan Inter Milan vs AC Milan dalam matchday lanjutan pekan keempat Serie A yang akan berlangsung di Stadion San Siro, pada Sabtu, 16 September 2023, pukul 23.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menghadapi Fiorentina dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Il Nerazzurri berhasil unggul satu gol di babak pertama berkat gol Marcus Thuram (23').

Di babak kedua, Inter Milan semakin gencar menyerang. Hasilnya mereka berhasil mencetak tiga gol tambahan lewat Lautaro Martínez (53', 73') dan Hakan Çalhanoğlu (58' P). Saat ini Inter Milan menempati peringkat pertama dengan 9 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, AC Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi AS Roma dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil memimpin dua gol terlebih dahulu melalui Olivier Giroud (9' P) dan Rafael Leão (48').

AC Milan yang bermain dengan 10 pemain harus kecolongan gol di masa injury time melalui Leonardo Spinazzola (90+2') sekaligus menutup laga dengan skor 1-2. Saat ini AC Milan menempati peringkat kedua dengan 9 poin.

Laga Inter Milan vs AC Milan diprediksi akan berlangsung super sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Kemenangan di laga ini akan menjadikan mereka sang pemuncak klasemen Serie A.

Prediksi Susunan Pemain