Heboh ... Saat Nagita Slavina Beraksi Di Turnamen Tenis Spinderellas Cup 2023

Spinderellas Cup 2023, turnamen tenis khusus perempuan
Spinderellas Cup 2023, turnamen tenis khusus perempuan (Foto : Spinderellas Cup)

Antv – Pendukung Nagita Slavina (Gigi) berteriak ketika bola masuk ke bidang permainan lawan. Gigi, yang berpasangan dengan adik iparnya Syahnaz Sadiqah, menjadi pusat perhatian penonton turnamen tenis khusus perempuan, Spinderellas Cup 2023 di Lapangan tenis Apel, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2023) sore.

Mengenakan kaos putih dipadu rok hijau muda, Gigi/Syahnaz kalah 1-6 atas ganda Henny/Lies dari Gempar Tennis Club. Pertandingan yang juga dihadiri suami Gigi, Rafi Ahmad dan kedua anaknya itu berlangsung satu set. Dengan kekalahan di babak awal ini, pasangan Gigi/Syahnaz pun tersingkir.

img_title
Nagita Slavina (Gigi) beraksi di turnamen tenis Spinderellas Cup 2023. (Foto: Spinderellas Cup)

Selain Gigi dan Syahnaz, perhatian penonton juga tertuju pada deretan artis lain, di antaranya Nia Ramadhani, Ayu Dewi, dan Caca Tengker. Mereka ikut memeriahkan turnamen tenis ganda, yang berlangsung 9-17 September 2023.

Gigi aktif bermain tenis dalam berbagai sportstainment, di antaranya turnamen ‘Lagi-lagi Tenis’ pada Juni 2023 lalu di Tennis Indoor Senayan, antara lain bersama Luna Maya. Dan, kini Gigi tampil di turnamen Spinderellas, yang bertajuk “Let’s Celebrate the Tennis in You”.

Spinderellas merupakan komunitas klub tenis perempuan pertama di Indonesia, beranggotakan, antara lain sejumlah selebritas. Awalnya, pada masa Covid-19, kelompok persahabatan ini, sering berlatih tenis, kemudian lebih serius dalam dua tahun ini.

Animo artis dan masyarakat ini difasilitasi Gito Suwiryo, Ketua Klub Spinderellas, dalam bentuk turnamen. Jumlah peserta pun meningkat. Tahun lalu, sebanyak 16 ganda pemula dan 16 ganda lanjutan ikut dalam turnamen. Tahun ini, jumlah peserta sebanyak 56 ganda, yang terdiri dari 32 pasang kategori pemula dan 24 kategori lanjutan.