Hasil Lengkap Pertandingan: Spanyol dan Kroasia Pesta Gol, Portugal Menang Tipis

Timnas Spanyol
Timnas Spanyol (Foto : Twitter @SEFutbol)

Antv – Sejumlah pertandingan sengit kembali tersaji di babak Kualifikasi EURO 2024 serta uji coba di FIFA Matchday yang berlangsung pada Jumat malam hingga Sabtu, 09 September 2023 dini hari WIB. Berikut hasil pertandingan lengkapnya!

Dibuka dari pertandingan Timnas Indonesia menjamu Turkmenistan di FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Skuad Garuda berhasil menorehkan kemenangan dengan skor 2-0.

img_title
Asnawi Mangkualam dan Dendy Sulistyawan. (Foto: Instagram @timnas.indonesia)

Gol kemenangan skuad Garuda berhasil ditorehkan oleh Dendy Setyawan di menit ke-19 dan Egy Maulana Vikri di menit ke-90+1.

Beralih ke Kualifikasi EURO 2024, Timnas Spanyol berpesta gol ke gawang Georgia dengan skor 7-1. Alvaro Morata menorehkan hattrick dalam laga ini.

Namun, kemenangan ini belum mampu membawa Spanyol memuncaki klasemen Grup A. Skotlandia mempertahankan rekor sempurna dalam lima pertandingan dengan menaklukkan tuan rumah Siprus 3-0.

Sementara di Grup D, Kemenangan telak juga diraih Timnas Kroasia saat menghadapi Latvia dengan skor 5-0. Hasil pertandingan ini membuat Kroasia menempati peringkat kedua dengan 7 poin.