Taruh Perhatian Khusus Pada Pemain Turkmenistan U-23, Elkan Baggott: Harus Waspada!

Elkan Baggott
Elkan Baggott (Foto : Instagram @elkanbaggott)

Antv – Bek Timnas Indonesia U-23, Elkan Baggott menaruh perhatian khusus kepada striker Turkmenistan U-23 yang berhasil mencatatkan Hattrick di laga pembuka Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 akan memulai perjalanan mereka di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Sabtu, 09 September 2023 besok dengan menghadapi Taiwan U-23. Garuda Muda baru akan menghadapi Turkmenistan U-23 pada Selasa, 12 September 2023.

Pada pertandingan pertama, Turkmenistan berhasil melumat Taiwan dengan skor telak 4-0. Shamammet Hydyrov menjadi pusat perhatian usai mencetak hattrick di laga tersebut.

Elkan Baggott yang memantau pertandingan tersebut menaruh perhatian khusus kepada Shamammet Hydyrov. Pemain Ipswich Town tersebut mengakui harus mewaspadai saat menghadapi Turkmenistan nanti.

"Melihat dua lawan kami, Turkmenistan kemarin menang dengan jumlah gol yang banyak, dan mereka punya pemain berbahaya, nomor 11 (Shamammet Hydyrow), jadi kita harus waspada dan hati-hati dalam bermain melawan mereka," kata Elkan, seperti dikutip dari laman PSSI pada Jumat, 08 September 2023.

"Kedua tim lawan kami itu menunjukkan kualitas yang baik, jadi kami harus siap melawan mereka," ujarnya.

Pemain berusia 20 tahun itu bertekad bisa menampilkan permainan terbaiknya. Apalagi ia ingin membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U-23 tahun depan di Qatar.