Kolaborasi dengan Rian D'Masiv, Pembuktian Mills Bukan Cuma Sepak Bola

Mills Kolaborasi Dengan Rian D'Masiv
Mills Kolaborasi Dengan Rian D'Masiv (Foto : Dok. Mills)

AntvApparel Timnas Indonesia, Mills terus menunjukkan konsistensinya dalam memenuhi kebutuhan olahraga masyarakat. Kini, Mills resmi meluncurkan sneakers seri Revolt Raze yang berkolaborasi dengan penyanyi top Indonesia yakni Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D'Masiv.

Mills Revolt Raze dibuat dengan material sandwich mesh dan suede sintetik di bagian upper yang memberikan kesan nyaman dan modern untuk sang pemakai.

Kemudian di bagian midsole, sepatu ini menggunakan bahan EVA Phylon yang memiliki kelenturan dan peredam kejut yang baik, tahan air dan korosi, hingga kemampuan isolasi terhadap suhu dingin.

Kemudian Mills menggunakan rubber di bagian outsole yang membuat Revolt Raze ini mampu mendukung aktivitas atau mobilitas yang tinggi. Selain itu, kelebihan dari jenis sol ini yaitu lebih awet dan lebih lentur ketimbang jenis sol lain.

Sisi lain yang tak kalah menarik dari pemilihan motif dan warnanya adalah, Mills menyediakan velcro panel di sisi dalam sepatu yang bisa digunakan pemakai, khususnya anak band untuk menaruh pick gitar.

 

img_title
Mills Kolaborasi Dengan Rian D'Masiv. (Foto: Dok. Mills)